Tinjau kaji DPMPTSP OKU ke DPMPTSP MUBA

DPMPTSP Melakukan Tinjau Kaji ke Kabupaten Musi Banyuasin diterima oleh Asissten Bidang Administrasi Umum Setda Musi Banyuasin Sunaryo, S.STP., MM. diruang Rapat Randik Pemerintah Kabupaten ...

PIAGAM PENGHARGAAN

Pemberian Apresiasi dan Penghargaan dari Direktorat Jendral Pajak kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ogan Komering Ulu yang telah menjalankan Implementas ...

LAUCHING e-PTSP DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

...

LOUNCHING e-PTSP KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

...

Dalam rangka menanamkan nilai-nilai bela negara kepada masyarakat, Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan bekerjasama dengan Pemkab OKU dan bersinergi dengan Komisi I DPR RI melaksanakan Sosialisasi & evaluasi tentang Bela Negara Lingkup Pemukiman di Kab. Ogan Komering Ulu Sumatera Selatan. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati OKU tanggal 25 Februari 2019 di Hotel Sherin’s.

Nara sumber kegiatan bela negara ini dari Direktorat Jenderal Potensi Pertahanan Kementerian Pertahanan Kolonel (TNI) Bapak Alex Batoex Analis madya kementerian pertahanan, Bapak Bobby Adityo Rizaldi Anggota DPR RI Komisi 1, Martulasina Putra S.Sos., MM dari Kesbangpol serta kepala Dinas Kominfo Bapak H. Yanius Zulfarino, SE., MM.

Dalam sambutannya Bupati OKU memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan ucapan terima kasih sebesar – besarnya kepada nara sumber khususnya dari Kementerian Pertahanan dan Kemananan Republik Indonesia dan DPR RI. Melalui sosialisasi bela negara ini akan semakin menumbuhkan semangat akan pentingya kebersamaan, kesatuan, kedaulatan bangsa dak keutuhan negeri yang dibingkai dengan komitmen nasional bahwa NKRI adalah harga mati.

 

Teks asli