Tinjau kaji DPMPTSP OKU ke DPMPTSP MUBA

DPMPTSP Melakukan Tinjau Kaji ke Kabupaten Musi Banyuasin diterima oleh Asissten Bidang Administrasi Umum Setda Musi Banyuasin Sunaryo, S.STP., MM. diruang Rapat Randik Pemerintah Kabupaten ...

PIAGAM PENGHARGAAN

Pemberian Apresiasi dan Penghargaan dari Direktorat Jendral Pajak kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Ogan Komering Ulu yang telah menjalankan Implementas ...

LAUCHING e-PTSP DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

...

LOUNCHING e-PTSP KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

...

Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Azis melantik dan melakukan Pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (01/04/2019) Sebanyak 7 Pegawai Negeri Sipil pejabat setingkat esselon II dan  III dilantik hari ini.

Ada pejabat baru, ada yang roling jabatan, promosi dan diganti karena kekosongan jabatan.


Sementara itu pejabat yang menduduki jabatan eselon II adalah, Teedy Meilwansyah, S.STP, MM menduduki jabatan sebagai KEpala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Ir. Supriyono, M.Si Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten OKU.  

Pejabat yang menduduki jabatan eselon III antara lain, Alfarizi, SE, AK Sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Riduan, S.Ag, M.Si KEpala Bagian Persidangan dan Perundang Undangan Sekretariat DPRP Kabupaten OKU, Feri Iswan, AP, M.AP, Kepala Bagian Humas Setda OKU, Solihin, S.IP, ST, MT Sebagai Sekretaris Bapelitbangda dan Dr. Pademi Alamsyah SKM, M.Kes sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan pada Bappelitbangda . Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan pristiwa biasa yang bertujuan untuk penyegaran dan ada juga yang mendapat promosi.

 

Teks asli